Hubungi Kami di Nomor Terbaru 081233929492, Mohon Maaf Bila Slow Respon Karena Ramainya Konsumen Kami di Toko

Jenis Jenis Kain Kaos Oblong

Jenis Jenis Kain Kaos Oblong - PesanKaos.biz.id

Jenis Jenis Kain Kaos Oblong
Jenis Jenis Kain Kaos Oblong

Mungkin hanya sedikit orang yang mengetahui tentang Jenis Jenis Kain Kaos Oblong ini, karena memang orang jrang sekali memperhatikanya, namun jika Anda adalah pecinta kaos kami menyarankan agar Anda tau tentang ini karena bisa jadi sangat bermanfaat bagi Anda.

Dalam artikel ini kami hanya akan membahas beberapa jenis kain yang sering dipesan dan digunakan oleh masyarakat luas saja ya, tidak semua jenis kain kami jelaskan pada artikel ini agar Anda mudah memahami artikel singkat ini.

  • Cotton Combed 20s, 24s, 30s
Kain jenis cotton combed ini terbuat dari serat kapas murni 100%. Kain cotton combed ini memiliki karakteristik tekstur yang sangat halus, dingin, sejuk, dan menyerap keringat, hal ini membuat kaos dengan bahan cotton combed sangat cocok digunakan di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Kain cotton sombed memiliki serat yang lebih halus dibading dengan kain lainya sehingga membuatnya cocok untuk dikombinasikan dengan sablon rubber. Tingkat ketebalan kain cotton combed yang tersebar di pasaran antara 20s sampai 30s semakin besar angkanya semakin tebal kainya, ini adalah contoh kaos yang memiliki bahan cotton combed -Kaos Indosat IM3-.

  • Cardet 20s, 30s
Kain jenis cardet ini memiliki tekstur yang kurang halus daripada yang kain cotton combed diatas. Karena kain cardet ini adalah KW1 dari kain combed sehingga memiliki tekstur yang agak kasar dan tidak rata. Tentu saja harganye lebih murah daripada kain jenis combed karena kain cardet ini biasanya digunakan untuk target pasar menengah, seperti untuk kaos pabrik, kaos untuk buruh, dan biasanya kaos oblong olahraga.

  • Polyester dan PE
Kain Polyester, sesuai dengan namanya, kain ini memiliki bahan dari serat sintetis yang dibuat dengan bahan ester. Dibandingkan dengan jenis katun, kain jenis polyester dan PE ini lebih tipis, agak lumayan kasar, dan tidak menyerap keringat sehingga panas ketika dipakai disaat cuaca cerah.

  • TC (Teteron Cotton)
Jenis kain yang satu ini adalah campuran dari 35% cotton combed dan 65% polyester. Kain ini juga hampir sama dengan PE karena kurang bisa untuk menyerap keringat jadi relatif panas jika digunakan di cuaca cerah. Tapi kain TC ini memiliki kelebihan yaitu tahan dari kusut, dan tidak mudah melar walaupun sering dipakai.

Sekian artikel Jenis Jenis Kain Kaos Oblong dari PesanKaos.biz.id kali ini, semoag bermanfaat bagi Anda

Butuh jasa konveksi berkualitas ? Hubungi 0878.5172.4334